info terkini berita dunia sepak bola

Rabu, 14 Agustus 2013

Inter Targetkan Gelar Musim ini

By on 13.59

Inter Targetkan Gelar Musim ini
MILAN - Meraih hasil buruk pada musim 2012/13 lalu, Inter Milan disebut-sebut akan realistis dan hanya mengincar posisi tiga pada klasemen akhir Serie A 2013/14 nanti. Namun, anggapan tersebut ditolak oleh gelandang Nerazzurri, Esteban Cambiasso di mana menurutnya, pihaknya masih memiliki peluang untuk meraih pencapaian terbaik, seperti menyabet Scudetto.

Inter Targetkan Gelar Musim iniPada musim 2012/13 lalu, Inter terpuruk karena hanya mampu finis di urutan kesembilan klasemen akhir Serie A, sehingga musim ini mereka tak akan berlaga di kancah Eropa manapun. Sementara itu, dalam persiapan menghadapi musim 2013/14, Inter pun terbilang kalah dalam urusan belanja pemain. Klub-klub seperti Juventus, Napoli, dan Fiorentina begitu jor-joran dalam berbelanja.

“Apakah Inter akan ada di tempat ketiga? Tidak, saya tak akan menyebutnya dari sekarang. Yang kita bicarakan adalah Inter -tak ada waktu untuk menyerah tentang apapun. Apakah menang atau kalah, Anda tak bisa memikirkan masa lalu,” ujar Cambiasso kepada Sky Sport 24, seperti dilansir Goal, Rabu (14/8/2013).

“Saat Anda bermain untuk Inter, Anda selalu dituntut untuk menang. Itu tak berubah dari satu tahun ke tahun lainnya. Jika Anda menang pada satu tahun, Anda harus mengulanginya pada tahun berikutnya. Jika tidak, maka Anda harus bersiap untuk (selanjutnya) tak menang,” sambung pemain yang bergabung dengan Nerazzurri pada musim 2004/05 tersebut.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Nerazzurri sebenarnya telah mendatangkan cukup banyak pemain demi memperkuat skuad untuk musim 2013/14 mendatang. Namun, pemain-pemain tersebut bukan kelas wahid, mereka di antaranya, Ishak Belfodil, Mauro Icardi, dan Diego Laxalt.

0 komentar:

Posting Komentar