info terkini berita dunia sepak bola

Rabu, 14 Agustus 2013

Pujian datang dari Sulley Muntari

By on 14.05

Pujian datang dari Sulley Muntari
MILAN – Pujian datang dari Sulley Muntari, saat membicarakan sosok Nigel De Jong. Menurut Muntari, pemain internasional Belanda itu merupakan pemain penting yang ada di Milan saat ini.

Pujian datang dari Sulley Muntari

Musim lalu, nama De Jong sempat meredup, lantaran cedera achilles tendon yang dialaminya. Kini Muntari yakin, posisi De Jong takkan tergantikan meski banyak pemain baru datang ke San Siro.

“Kembalinya De Jong itu sangat penting bagi kami, sangat penting. Dia adalah pemain yang tangguh dalam bertahan,” ucap Muntari, seperti dilansir Milan Channel, Rabu (14/8/2013).

“Kami memiliki banyak pemain bagus di lini tengah, tapi ketika anda berpikir De Jong, anda berpikir seseorang yang menghentikan permainan, yang bermain sangat bagus dan dia merupakan pemimpin yang alami,” sambung pemain internasional Ghana tersebut.

Rossoneri bakal bermain di babak kualifikasi Liga Champions menghadapi PSV Eindhoven pada 20 Agustus mendatang di Phillips Stadium. Muntari menganggap Milan siap menghadapi wakil Eredivisie itu, terlebih dengan masuknya beberapa pemain baru.

“Hal yang terpenting adalah meraih kemenangan dan jika rekan setim mencetak gol, meski itu bukan saya, saya tetap akan senang. Kami siap untuk pertandingan sepenting ini, karena kami sangat ingin bermain di Liga champions,” tegas Muntari.

0 komentar:

Posting Komentar